Share:
Customer Solution
Genjot Transformasi Digital, Bank Index Implementasikan NGAF Telkom
22 March 2022
Share:

Jakarta – Untuk terus berupaya dalam bertransformasi kearah digital,  Bank Index melakukan kerjasama dengan perusahaan PT Telkom Indonesia. NGAF merupakan end to end solusi keamanan jaringan yang mudah digunakan dan dirancang untuk melindungi organisasi dari ancaman internal, eksternal, saat ini, maupun masa mendatang. Hingga saat ini, Bank Index menggunakan NGAF sudah lebih dari 1 tahun.

Keamanan nasabah saat bertransaksi bukan lagi sebagai pendukung tapi sebagai hal yang wajib dipenuhi oleh perusahaan. Bank Index berkomitmen untuk terus meningkatkan penguatan sistem pengamanan di tengah maraknya ancaman serangan siber.  Bank Index menjaga security network untuk memberikan keamanan, fleksibilitas, dan kepuasan untuk mewujudkan transformasi digital yang lebih cepat salah satunya dengan menggunakan NGAF.

Implementasi NGAF Bank Index sudah menjadi salah satu bank yang bergerak kearah digital. Wahyudi, Head of IT and Network Bank Index menyampaikan rasa puas dan terima kasih atas terimplementasinya NGAF dari PT Telkom Indonesia. Beliau menyatakan bahwa teknologi NGAF membantu operasional network Bank Index menjadi lebih terintegrasi, termonitor, dan lebih aman.

Telkom menyatakan bahwa solusi NGAF ini ideal dan dapat diimplementasikan dalam mendukung transformasi digital perbankan di Indonesia.

Share:
Latest Updates